Mahanani, Estu (2023) ST No. 817/D/FEB UPI YAI/IX/2023 Tanggal 6 September 2023 Tentang BC Manajemen Pemasaran. In: Manajemen Pemasaran. CV. Eureka Media Aksara, Jakarta, pp. 1-250. ISBN 978-623-487-814-1
This is the latest version of this item.
Text
ST No.817_BC Estu_ Mgt Pemasaran_Estu 6 Sept23.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran adalah suatu kegitan yang dilakukan oleh perorangan atau sekelompok orang untuk mengenal dan memahami pelanggan dengan memperkenalkan nilai produk guna memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dan meningkatkan penjualan. Penulisan buku merupakan buah karya dari pemikiran penulis yang diberi judul ”Manajemen Pemasaran” ini semoga akan membawa manfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | MM estu Mahanani |
Date Deposited: | 24 Feb 2024 09:44 |
Last Modified: | 24 Feb 2024 09:44 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/10548 |
Available Versions of this Item
-
ST No. 817/D/FEB UPI YAI/IX/2023
Tanggal 6 September 2023 Tentang BC Manajemen Pemasaran. (deposited 24 Feb 2024 09:24)
- ST No. 817/D/FEB UPI YAI/IX/2023 Tanggal 6 September 2023 Tentang BC Manajemen Pemasaran. (deposited 24 Feb 2024 09:44) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |