Similarity Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube Dan Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Keputusan Menggunakan Vaksin Measles Dan Rubella (MR) Pada Anak

Situmeang, Ilona V. Oisina (2019) Similarity Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube Dan Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Keputusan Menggunakan Vaksin Measles Dan Rubella (MR) Pada Anak. Jurnal Komunikasi dan Dakwah Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN, Parepare.

[img] Text
Similarity Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube Dan Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Keputusan Menggunakan Vaksin Measles Dan Rubella (MR) Pada Anak.pdf

Download (519kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG
Date Deposited: 11 Mar 2020 02:54
Last Modified: 11 Mar 2020 02:54
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/108

Actions (login required)

View Item View Item