Modul Pengantar Periklanan

Situmeang, Ilona V. Oisina (2016) Modul Pengantar Periklanan. UPI YAI, Jakarta. (Unpublished)

[img] Text
Modul Pengantar Periklanan.pdf

Download (493kB)

Abstract

Pemasangan iklan saat ini, banyak dilakukan berbagai macam organisasi nirlaba, profesi, pemerintahan dan badan sosial. Bahkan pembelanja iklan terbesar ke 25 adalah pemerintah Amerika Serikat. Saat ini, inovasi dunia periklanan semakin berkembang pesat dengan menggunakan metode pendekatan yang tidak biasa, seperti mendirikan panggung di area public, memberi hadiah mobil dalam mempromosikan brand tertentu, dan mengadakan promosi interaktif dimana konsumen bisa merespon dan menjadi bagian saat promosi berlangsung. Hal ini memberi gambaran perkembangan trend periklanan interaktif melalui penempatan produk, voting melalui SMS dan berbagai inovasi lainnya yang menggunakan jaringan internet, seperti MySpace dan media telekomunikasi mutakhir lainnya.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG
Date Deposited: 19 Mar 2020 05:18
Last Modified: 19 Mar 2020 05:18
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item View Item