PEMANFAATAN MEDIA BARU DALAM MEDIA RELATIONS

Setiadarma, Aan (2020) PEMANFAATAN MEDIA BARU DALAM MEDIA RELATIONS. IKON, XXVI (3). pp. 262-272. ISSN 1978-6972

[img] Text
Jurnal Desember Pak Aan Setiadarma.pdf

Download (405kB)

Abstract

Sejak tahun 1990-an, media online muncul menjadi media baru yang sangat kuat di dunia. Internet telah menjadi sinonim dari sebuah konsep media baru saat ini. Keberadaan internet (kependekan kata dari Interconnetion Networking) merupakan bentuk media baru, internet sebagai sebuah produk teknologi komunikasi meski sudah berkembang beberapa puluh tahun yang lalu, namun masih menjadi perbincangan publik hingga sekarang. Termasuk di dalam internet itu sendiri antara lain web, blog, online social network, online forum dan sebagainya. Dalam konteks Media Relations, penggunaan media baru seperti internet tentunya menjadi tututan bagi keberadaan mereka ditengah masyarakatnya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities
Depositing User: Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG
Date Deposited: 30 Jan 2021 16:19
Last Modified: 30 Jan 2021 16:19
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/2189

Actions (login required)

View Item View Item