Setiadarma, Aan (2020) PEMANFAATAN MEDIA BARU DALAM MEDIA RELATIONS. IKON, XXVI (3). pp. 262-272. ISSN 1978-6972
Text
Jurnal Desember Pak Aan Setiadarma.pdf Download (405kB) |
Abstract
Sejak tahun 1990-an, media online muncul menjadi media baru yang sangat kuat di dunia. Internet telah menjadi sinonim dari sebuah konsep media baru saat ini. Keberadaan internet (kependekan kata dari Interconnetion Networking) merupakan bentuk media baru, internet sebagai sebuah produk teknologi komunikasi meski sudah berkembang beberapa puluh tahun yang lalu, namun masih menjadi perbincangan publik hingga sekarang. Termasuk di dalam internet itu sendiri antara lain web, blog, online social network, online forum dan sebagainya. Dalam konteks Media Relations, penggunaan media baru seperti internet tentunya menjadi tututan bagi keberadaan mereka ditengah masyarakatnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG |
Date Deposited: | 30 Jan 2021 16:19 |
Last Modified: | 30 Jan 2021 16:19 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/2189 |
Actions (login required)
View Item |