ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, BRAND AWARENESS, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDODINER OLEH : MONIKA GRACIA SEREPINA NIM : 1765190007

Wilhelmus, Hary Susilo (2020) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, BRAND AWARENESS, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDODINER OLEH : MONIKA GRACIA SEREPINA NIM : 1765190007. Masters thesis, MM FEB UPI YAI.

[img] Text
TESIS MONIKA GRACIA - PEMASARAN-BUKTI BERKAS 11FEB2021.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Wilhel Harry Susilo
Date Deposited: 13 Feb 2021 05:37
Last Modified: 13 Feb 2021 05:37
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/2611

Actions (login required)

View Item View Item