Mahanani, Estu Seminar Strategi Marketing di Masa Pandemi Covid-19. University of Persada Indonesia YAI. (Submitted)
Text
ST 1013+E Sertifikat Webinar Marketing_Ganjil 2020-21.pdf Download (200kB) |
Abstract
Beberapa strategi Marketing di Masa Pandemi Covid-19: membangun komunitas pelanggan online, komunikasi dan penyampaian harus jelas, tepat, dan konsisten dari pihak brand kepada para audiens dengan cepat. Selain itu, agar strategi marketing jelas, tentukan juga segmentasi pasar, kenali dan ketahui kebutuhan para audiens, serta buat konsep dengan matang dan jelas agar mudah dimengerti, mengembangkan ide-ide yang kreatif dan inovatif,
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | MM estu Maharani |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 07:04 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 07:04 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/3009 |
Actions (login required)
View Item |