Seminar Strategi Marketing di Masa Pandemi Covid-19

Mahanani, Estu Seminar Strategi Marketing di Masa Pandemi Covid-19. University of Persada Indonesia YAI. (Submitted)

[img] Text
ST 1013+E Sertifikat Webinar Marketing_Ganjil 2020-21.pdf

Download (200kB)

Abstract

Beberapa strategi Marketing di Masa Pandemi Covid-19: membangun komunitas pelanggan online, komunikasi dan penyampaian harus jelas, tepat, dan konsisten dari pihak brand kepada para audiens dengan cepat. Selain itu, agar strategi marketing jelas, tentukan juga segmentasi pasar, kenali dan ketahui kebutuhan para audiens, serta buat konsep dengan matang dan jelas agar mudah dimengerti, mengembangkan ide-ide yang kreatif dan inovatif,

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: MM estu Maharani
Date Deposited: 02 Mar 2021 07:04
Last Modified: 02 Mar 2021 07:04
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/3009

Actions (login required)

View Item View Item