Sri Desti Purwatiningsih, Desti (2015) Efektivitas Pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi bagi Masyarakat sebagai Kegiatan Humas dalam Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik. Jurnal IKON, XIII (1). p. 3. ISSN 1978-6972
Text
Jurnal IKON Vol XIII, No 3, April 2015.pdf Download (256MB) |
Abstract
Dengan semangat keterbukaan informasi, perwujudan Pemerintah yang baik dapat dilakukan dengan menyediakan saluran komunikasi yang efektif agar dapat mendorong keterlibatan publik. Humas sbagai petugas/pejabat fungsional harus melakukan pelayanan publik yang prima, sehingga infomasi yang didapatkan dapat berguna bagi publiknya. Kementerian komunikasi sebagai salah satu badan Publik telah membentuk Pelayanan Informasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Pelayanan informasi adalah jasa yang diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika kepada Masyarakat pengguna informasi
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Dr Sri Desti Purwatiningsih |
Date Deposited: | 02 Jul 2021 07:30 |
Last Modified: | 02 Jul 2021 07:30 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/3753 |
Actions (login required)
View Item |