Farhan, Muhammad and Endang Maskan, Sasmita and Sari, Bida (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi. IKRAITH-EKONOMIKA, 4 (2). pp. 181-189. ISSN 2654-4946
Text
822 Download (4kB) |
|
Text
Cover_Editorial_Daft Isi_artikel IKRAITH EKONOMI Vol. 4. No.2 Juli 2021.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi. Pendekatan kuantitatif digunakan pada metode penelitian asosiatif kausal ini Sampel penelitian ditentukan dengan teknik accidented sampling sebanyak 60 responden. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 26.0 untuk menguji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi berganda, uji t dan uji F. Kontribusi variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 17,4% dan sisa nya sebesar 82,6% adalah kontribusi dari faktor lain di luar model. Uji ANOVA didapatkan nilai Fhitung sebesar 5.133 lebih besar dari nilai Ftabel sebesar 2.77. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas produk, pelayanan, dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen Abstrak
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | S.P,M.Si. Bida Sari |
Date Deposited: | 05 Aug 2021 07:16 |
Last Modified: | 05 Aug 2021 07:16 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/3914 |
Actions (login required)
View Item |