Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi

Siti Nur Fauzyah, Siti Nur Fauzyah and Endang Maskan, Sasmita and Bida Sari, Bida Sari Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi. Jurnal IKRA-ITH Ekonomika Vol 4 No 2 Bulan Juli 2021. ISSN 2597-5064

[img] Text
Artikel 2_Pengaruh Kualitas Produk_Kualitas Pelayanan Dan Harga_Siti Nur Endang Bida Sari_ IKRAITH EKONOMIKA vol.4 no.2 Juli 2021.pdf

Download (688kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi. Pendekatan kuantitatif digunakan pada metode penelitian asosiatif kausal ini Sampel penelitian ditentukan dengan teknik accidented sampling sebanyak 60 responden. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 26.0 untuk menguji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi berganda, uji t dan uji F. Kontribusi variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 17,4% dan sisa nya sebesar 82,6% adalah kontribusi dari faktor lain di luar model. Uji ANOVA didapatkan nilai Fhitung sebesar 5.133 lebih besar dari nilai Ftabel sebesar 2.77. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas produk, pelayanan, dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Butik Amel Pondok Gede Kota Bekasi

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Dr. MM Endang Maskan Sasmita
Date Deposited: 24 Aug 2021 01:40
Last Modified: 24 Aug 2021 01:40
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/4044

Actions (login required)

View Item View Item