Imran, Maharani Optimalisasi Influencer dalam Kegiatan Humas. -. (Unpublished)
Text (Artikel Ilmiah)
Optimalisasi Influencer dalam Kegiatan Kampanye Public Relations.pdf - Other Download (213kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi dan komunikasi menggiring perusahaan untuk selalu berinovasi dan kreatif dalam melakukan kegiatan hubungan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode studi pustaka. Hasil penelitian ini adalah optimalisasi influencer dalam kegiatan humas terdiri dari beberapa tahap yaitu mendapatkan Listing Influencer dari pimpinan, pendataan rate card influencer (kartu harga influencer), mengadakan briefing (pengarahan) mengenai kerjasama dengan influencer, membahas Memorandum of Understanding (MOU) atau Nota Kesepahaman, pengunggahan konten ke dalam media sosial oleh Influencer dan pendataan Content Engagement Rate Report (Laporan Tingkat Keterlibatan Konten), penutupan, dan evaluasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Maharani Imran |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 04:08 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 04:08 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/514 |
Actions (login required)
View Item |