Optimalisasi Influencer dalam Kegiatan Humas

Imran, Maharani Optimalisasi Influencer dalam Kegiatan Humas. -. (Unpublished)

[img] Text (Artikel Ilmiah)
Optimalisasi Influencer dalam Kegiatan Kampanye Public Relations.pdf - Other

Download (213kB)

Abstract

Kemajuan teknologi dan komunikasi menggiring perusahaan untuk selalu berinovasi dan kreatif dalam melakukan kegiatan hubungan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode studi pustaka. Hasil penelitian ini adalah optimalisasi influencer dalam kegiatan humas terdiri dari beberapa tahap yaitu mendapatkan Listing Influencer dari pimpinan, pendataan rate card influencer (kartu harga influencer), mengadakan briefing (pengarahan) mengenai kerjasama dengan influencer, membahas Memorandum of Understanding (MOU) atau Nota Kesepahaman, pengunggahan konten ke dalam media sosial oleh Influencer dan pendataan Content Engagement Rate Report (Laporan Tingkat Keterlibatan Konten), penutupan, dan evaluasi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Maharani Imran
Date Deposited: 25 Aug 2020 04:08
Last Modified: 25 Aug 2020 04:08
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/514

Actions (login required)

View Item View Item