Turnitin: PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING DAN CONTENT RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Followers Akun @msglowbeauty)

Situmeang, Ilona V. Oisina (2021) Turnitin: PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING DAN CONTENT RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Followers Akun @msglowbeauty). Publish by Communication Science Program, Social Politic Faculty Universitas Muhammadiyah Buton, Universitas Muhammadiyah Buton. (Unpublished)

Full text not available from this repository.

Abstract

Pentingnya menciptakan daya tarik Content Marketing dan Content Review dalam memasarkan produk agar memudahkan khalayak memahami produk tersebut, sehingga dapat menimbulkan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan Elaboration Likelihood Model dan Teori Penilaian Sosial. Populasinya adalah followers @msglowbeauty sebanyak 1.600.000 follower per 10 Februari 2021 didapatkan sebanyak 100 follower dengan menggunakan purposive sampling dalam menetapkan sampel penelitian. Hasil yang didapatkan uji korelasi variabel Content Marketing terhadap keputusan pembelian: 0,598. Content Review tehadap keputusan pembelian sebesar 0,763 dan variabel Content Marketing dan Content Review terhadap keputusan pembelian: ,888. Pengujian F menunjukkan nilai f hitung 46,357. Nilai f-hitung: 46,357 > f-tabel: 3,09, artinya terdapat pengaruh Content Marketing dan Content Review terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Art
Depositing User: Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG
Date Deposited: 17 Jan 2022 03:15
Last Modified: 17 Jan 2022 03:15
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/5167

Actions (login required)

View Item View Item