Sari, Bida and Utami, Nastiti Edi and Rahayu, Maryati (2021) Book Chapter : Strategi Pemasaran Dalam Persaingan Bisnis. In: KEWIRAUSAHAAN UNTUK MADRASAH. Cet.1 . Goresan Pena, Kuningan, pp. 21-64. ISBN 978-623-275-902-2
Text
Bab IV Buku Abdimas Kewirausahaan Untuk Madrasah_01042021_ok.pdf Download (1MB) |
Abstract
Strategi pemasaran mempunyai peranan yang sangat penting untuk keberhasilan perusahaan umumnya dan pada bidang pemasaran khususnya. Strategi pemasaran yang diterapkan harus ditinjau dan dikembangkan sesuai dengan perkembangan pasar dan lingkungan pasar tersebut. Strategi pemasaran harus dapat memberikan gambaran yang jelas dan terarah tentang apa yang dilakukan perusahaan dalam menggunakan setiap kesempatan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | S.P,M.Si. Bida Sari |
Date Deposited: | 27 May 2022 01:32 |
Last Modified: | 27 May 2022 01:32 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6254 |
Actions (login required)
View Item |