Book Chapter : Strategi Pemasaran Dalam Persaingan Bisnis

Sari, Bida and Utami, Nastiti Edi and Rahayu, Maryati (2021) Book Chapter : Strategi Pemasaran Dalam Persaingan Bisnis. In: KEWIRAUSAHAAN UNTUK MADRASAH. Cet.1 . Goresan Pena, Kuningan, pp. 21-64. ISBN 978-623-275-902-2

[img] Text
Bab IV Buku Abdimas Kewirausahaan Untuk Madrasah_01042021_ok.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi pemasaran mempunyai peranan yang sangat penting untuk keberhasilan perusahaan umumnya dan pada bidang pemasaran khususnya. Strategi pemasaran yang diterapkan harus ditinjau dan dikembangkan sesuai dengan perkembangan pasar dan lingkungan pasar tersebut. Strategi pemasaran harus dapat memberikan gambaran yang jelas dan terarah tentang apa yang dilakukan perusahaan dalam menggunakan setiap kesempatan.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: S.P,M.Si. Bida Sari
Date Deposited: 27 May 2022 01:32
Last Modified: 27 May 2022 01:32
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6254

Actions (login required)

View Item View Item