MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0

Mahanani, Estu (2022) MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. CV. Eureka Media Aksara, Purbalingga Jawa Tengah.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
Estu_BC BUKU Manajemen Pemasaran 2022.pdf

Download (3MB)

Abstract

MANAJEMEN PEMASARAN adalah aktivitas dalam suatu perencanaan, penentuan harga, promosi, distribusi produk dan jasa, dengan menerapkan strategi yang pantas dan telah ditentukan. Penerapan strategi pemasaran sangat penting terutama di Era Society 5.0 saat ini. Oleh karena itu, patut dilakukan oleh pemasar jika ingin produk yang ditawarkan tetap bersaing.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: MM estu Mahanani
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:06
Last Modified: 19 Jul 2022 03:06
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6323

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item