Buku MANAJEMEN PEMASARAN Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0

Mahanani, Estu (2022) Buku MANAJEMEN PEMASARAN Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. In: MANAJEMEN PEMASARAN Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. CV. Eureka Media Aksara, Purbalingga Jawa Tengah, pp. 1-169. ISBN 978-623-5251-50-9

[img] Text
Estu_BC BUKU Manajemen Pemasaran 2022.pdf

Download (3MB)

Abstract

MANAJEMEN PEMASARAN adalah aktivitas dalam suatu perencanaan, penentuan harga, promosi, distribusi produk dan jasa, dengan menerapkan strategi yang pantas dan telah ditentukan. Penerapan strategi pemasaran sangat penting terutama di Era Society 5.0 saat ini. Oleh karena itu, patut dilakukan oleh pemasar jika ingin produk yang ditawarkan tetap bersaing. Buku ini menjelaskan bagaimana strategi pemasaran diimplementasikan dalam aktivitas pemasaran yang memberikan pedoman dalampengembangan ketrampilan dan keahlian bagi pelaku pasar atau calon pemasar yang nantinya akan terjun ke dunia bisnis

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: MM estu Mahanani
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:05
Last Modified: 19 Jul 2022 03:05
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6332

Actions (login required)

View Item View Item