Book Chapter "Bisnis Internasional" Ch 7.Aliansi Strategis Internasional, Penerbit: CV. MEDIA SAINS INDONESIA

Mahanani, Estu (2022) Book Chapter "Bisnis Internasional" Ch 7.Aliansi Strategis Internasional, Penerbit: CV. MEDIA SAINS INDONESIA. In: Bisnis Internasional. CV. MEDIA SAINS INDONESIA, Bandung Jaw Barat, pp. 107-121. ISBN 978-623-362-581-4

[img] Text
ST No.500_ BC Bisnis Intl_Estu_terbit Juli 2022.pdf

Download (3MB)

Abstract

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Gambaran Bisnis Internasional, Perdagangan dan Investasi dalam Bisnis Internasional, Sistem Moneter Internasional, Valuta Asing dan Pasar Keuangan Internasional, Kerjasama Internasional Antar Negara, Strategi Bisnis Internasional, Aliansi Strategis Internasional, Desain dan Pengendalian Organisasi Internasional, Pemasaran Internasional, Praktik Ekspor dan Impor, Manajemen Keuangan Internasional, Manajemen Operasi Internasional, Manajemen SDM dan Hubungan Tenaga Kerja Internasional, dan bab terakhir yaitu Etika dan Tanggung Jawab dalam Bisnis Internasional.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: MM estu Mahanani
Date Deposited: 13 Aug 2022 12:39
Last Modified: 13 Aug 2022 12:39
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6521

Actions (login required)

View Item View Item