Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan D’Besto Cabang Darmaga Caringin Bogor, Jawa Barat

Mahanani, Estu and Kudratul Alam, Ilham (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan D’Besto Cabang Darmaga Caringin Bogor, Jawa Barat. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan D’Besto Cabang Darmaga Caringin Bogor, Jawa Barat, 19 (01). pp. 11-22. ISSN 2527-8320

[img] Text
ST Jurnal Pak Ilham-Estu_DeBesto_2022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan D'Besto Darmaga Caringin Cabang Bogor Jawa Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel penelitian adalah 87 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesisnya adalah uji t, uji F dan koefisien determinasi yang diolah dengan software SPSS Version. 21. Semua nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel dan nilai F-hitung lebih besar dari F-tabel, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga baik secara parsial maupun bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan D' Besto Darmaga Caringin Cabang Bogor, Jawa Barat. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: MM estu Mahanani
Date Deposited: 16 Aug 2022 06:10
Last Modified: 16 Aug 2022 06:10
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6577

Actions (login required)

View Item View Item