Mahanani, Estu Webinar SWA & Mix: Customer Engagement in Online Social Platform, 20 Mei 2022. SWA Media. (Submitted)
Text
ST No.480 Tgl 17Mei22_Sertifikat Webinar SWA_Custo Engagement_20052022.pdf Download (717kB) |
Abstract
Di era yang serba digital saat ini, menjalin interaksi pelanggan dengan merek (brand) menjadi sebuah keniscayaan. Terlebih lagi pengguna internat di Tanah Air yang terus meningkat, mencapai 73,7 persen dari populasi penduduk Indonesia, ditambah kondisi pandemi selama hampir 3 tahun belakangan, hal ini memicu tumbuhnya kesadaran bagi pemilik merek (brand owner) untuk memanfaatkan channel digital sebagai strategi mendongkrak ekuitas merek, sekaligus medorong pertumbuhan kinerja penjualan. Pesatnya perkembangan teknologi informasi menempatkan platform digital sebagai channel paling efektif bagi brand untuk berinteraksi dengan customer. Meski demikian, penting bagi para brand owner untuk mengetahui sejauh mana interaksi itu berlangsung. Apakah interaksi itu menciptakan persepdi positif, atau malah sebaliknya, bertendensi negatif.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | MM estu Mahanani |
Date Deposited: | 17 Aug 2022 07:24 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 07:24 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6605 |
Actions (login required)
View Item |