MODUL PARADIGMA BARU PUBLIC RELATIONS

Situmeang, Ilona V. Oisina (2017) MODUL PARADIGMA BARU PUBLIC RELATIONS. UPI YAI, Jakarta. (Unpublished)

[img] Text
Paradigma Baru PR Modul OK.doc

Download (2MB)

Abstract

Peran Public Relation saat ini dan yang akan datang sangat penting dan strategis. Selain sebagai penjaga reputasi, PR juga dituntut untuk mampu berperan sebagai problem solver bagi sebuah institusi ataupun perusahaan. Karena reputasi sebuah lembaga, organisasi, perusahaan bahkan Negara sangat penting dan memiliki pengaruh yang cukup serius dalam upaya pencapaian tujuan usaha. Karena itu seorang PR tidaklah cukup dengan hanya bermodalkan cantik atau keren saja, tugasnya pun tidak hanya di belakang meja, menyusun press release, dan berhubungan dengan media cetak. Seorang PR di era globalisasi harus terlibat langsung dalam pencitraan perusahaan dan pencapaian target-target perusahaan, terutama dalam pencapaian target penjualan. Seiring PR professional harus mampu menyelaraskan tugas ke-PR-an dengan marketing untuk mencapai target penjualan, namun disayangkan banyak pelaku PR yang belum memahami fungsi dan peran PR dalam mendongkrak penjualan, maka dari itu seorang staff PR harus mampu melakukan berbagai peran fungsi dan kegiatan didukung dengan multimedia sehingga memudahkan pekerjaan PR dalam mengembangkan jaringan dan membina hubungan baik dengan para stakeholdernya.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG
Date Deposited: 19 Mar 2020 05:18
Last Modified: 19 Mar 2020 05:18
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/69

Actions (login required)

View Item View Item