Suharjono, Nurina (2022) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Di Pasar Lama Tanggerang. Jurnal IKRAITH-EKONOMIKA, 5 (3). pp. 295-303. ISSN P-ISSN : 2654-4946
Text
jurnal ikraith.pdf Download (820kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Inovasi produk, Harga, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian kuliner Objek penelitian ini adalah pembeli kuliner di wilayah PASAR LAMA Tanggerang. Penelitian Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif.. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka diperolehlah kesimpulan Tidak Terdapat pengaruh signifikan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh signifikan harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kuliner secara parsial yang terlihat dari hasil perhitungan hasil uji parsial (uji t) Sedangkan secara simultan inovasi produk, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian . Hal ini terbukti dari hasil F hitung lebih besar dari F table. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh inovasi produk , harga dan kualitas produk sebesar 54,4%, dan sisanya sebesar 45,6 % dipengaruhi oleh faktor - faktor yang lain
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | ST.MM Nurina Suharjono |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 07:31 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 07:31 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/7085 |
Actions (login required)
View Item |