ANALISIS KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survey Pengguna Laptop pada Mahasiswa Program Pasca Sarjana Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta)

Endang Maskan, Sasmita ANALISIS KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survey Pengguna Laptop pada Mahasiswa Program Pasca Sarjana Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta). FEB UPI YAI.

[img] Text
Disertasi.pdf

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Dr. MM Endang Maskan Sasmita
Date Deposited: 12 Apr 2023 09:41
Last Modified: 12 Apr 2023 09:41
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/8165

Actions (login required)

View Item View Item