Mahanani, Estu (2022) BISNIS DIGITAL: Sebuah Peluang di Era Digital. In: BISNIS DIGITAL: Sebuah Peluang di Era Digital. Penerbit Adab (CV. Adanu Abimata), Indramayu, Jawa Barat, pp. 143-160. ISBN 978-623-497-040-1
Text
ST Penulisan Buku BISNIS DIGITAL-_BC Estu_PT ADAB.pdf Download (3MB) |
Abstract
Buku ini terdiri dari sebelas bab. Bab pertama membahas tentang Konsep Bisnis Digital. Bab kedua membahas tentang Strategi Bisnis Digital (Digital Bussines Strategic). Bab ketiga Infrastructur Bisnis Digital. Bab empat membahas tentang Pemasaran Digital (Digital Marketing). Bab lima membahas tentang Pelayanan Bisnis Digital. Bab tujuh membahas tentang Iot For Bussines Digital. Bab tujuh membahas tentang E-Commerce. Bab delapan membahas tentang Financial Technology (Fintech). Bab sembilan membahas tentang Bisnis Digital di Indonesia. Bab kesepuluh membahas tentang Bisnis Digital di Dunia. Bab sebelas membahas tentang E-Bussines.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | MM estu Mahanani |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 08:12 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 08:12 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/8499 |
Actions (login required)
View Item |