Daya Saing Unggul Institusi Pascasarjana PTS di Jakarta: Analisis Fokus pada Konsumen dan Korelasi Dimensi yang Superior

Wilhelmus, Hary Susilo Daya Saing Unggul Institusi Pascasarjana PTS di Jakarta: Analisis Fokus pada Konsumen dan Korelasi Dimensi yang Superior. BUSINESS MANAGEMENT JOURNAL.

[img] Text
JURNAL NASIONAL TERAKREDITASI- BUSINESS MANAGEMENT JOURNAL VOL12-N01-Maret 2016- univ-BUNDA MULYA.pdf

Download (391kB)

Abstract

Konsep yang dikembangkan dari prinsip Marketing 3.0 yang akan menguji pengaruh orientasi pada konsumen yang dapat membangun konsep komunitas para intelektual dan variabel membangun karakter institusi yang memiliki konsep diferensiasi yang asli dan unik terhadap variabel tingkat daya saing institusi pascasarjana pendidikan tinggi. Hasil penelitian menujukan luaran yang positif dan signifikan pada pengaruh yang bersifat parsial (P= 0,002 and P= 0,002) maupun secara serentak (P=0,00). Selanjutnya yang paling superior adalah dimensi kualitas manajemen institusi yang penuh tanggungjawab dari variabel building character dan dimensi desain pekerjaan dari variabel daya saing institusi dengan nilai r (er)= 0,816**.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Wilhel Harry Susilo
Date Deposited: 10 Feb 2020 07:31
Last Modified: 10 Feb 2020 07:31
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/9

Actions (login required)

View Item View Item