Pengaruh Terpaan Pemberitaan Di Media Online Dan Word Of Mouth Communicantions Terhadap Pengambilan Keputusan Dalam Mengurangi Penggunaan Plastik Saat Berbelanja

Situmeang, Ilona V. Oisina (2020) Pengaruh Terpaan Pemberitaan Di Media Online Dan Word Of Mouth Communicantions Terhadap Pengambilan Keputusan Dalam Mengurangi Penggunaan Plastik Saat Berbelanja. Jurnal Ilmu Komunikasi Medialog Buton, Buton.

[img] Text
Pengaruh Terpaan Pemberitaan Di Media Online Dan Word Of Mouth Communicantions Terhadap Pengambilan Keputusan Dalam Mengurangi Penggunaan Plastik Saat Berbelanja.pdf

Download (3MB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Dr ILONA VICENOVIE OISINA SITUMEANG
Date Deposited: 06 Mar 2020 08:39
Last Modified: 06 Mar 2020 08:39
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/95

Actions (login required)

View Item View Item