Up a level |
Kencana, Woro Harkandi and Mucharam, Achmad (2016) AUDIENCE MEASUREMENT ONLINE PADA TELEVISI (Studi Deskriptif Pada Aplikasi Net. Connect Di Stasiun Televisi Net.). IKON Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, XVI (3). pp. 260-270. ISSN 1978-6972
Soedarno, Siti Komsiah (2016) Efektifitas Pembelajaran Model E-Learning Sebagai Bentuk Komunikasi Pemasaran Perguruan Tinggi Swasta. IKON Jurnal IlmiahIlmu Komunikasi, XVI (3). ISSN 1978-6972
komsiah, siti (2016) Interest of People and Government Support: Opportunities for Marketing Communications Strategy of The Private Higher Education Institution Through E Learning Program in The Rural Area of Indonesia. In: Media, Communication and Society Empowerment. Litera Yogyakarta. ISBN 978-602-6751-39-3
komsiah, siti (2016) Pemetaan strategi komunikasi pemasaran perguruan tinggi swasta di Indonesia. In: KOmunikasi Digital:Kreativitas dan Interkonektivitas.
Situmeang, Ilona V. Oisina (2016) Corporate Social Responsibility Dipandang DariPerspektif Komunikasi Organisasi. Buku Referensi, - (-). Ekuilibria (Versi Online Graha Ilmu), Yogyakarta. ISBN 978-602-73096-3-0
Situmeang, Ilona V. Oisina (2016) Corporate Social Responsibility Dipandang Dari Perspektif Komunikasi Organisasi. Universitas Persada Indonesia YAI. (Unpublished)