20222_ST dan Sertifikat Sebagai NARASUMBER pada kegiatan “Seminar Manajemen Pengaruh Persepsi Harga dan EService Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Dalam Memggunakan Jasa Gojek di Provinsi DKI Jakarta”

NANDAN LIMAKRISNA, NANDAN 20222_ST dan Sertifikat Sebagai NARASUMBER pada kegiatan “Seminar Manajemen Pengaruh Persepsi Harga dan EService Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Dalam Memggunakan Jasa Gojek di Provinsi DKI Jakarta”. FEB UPI YAI. (Submitted)

[img] Text
ST & Sertifikat Narasumber.pdf

Download (890kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: H Nandan Limakrisna
Date Deposited: 23 Aug 2023 07:54
Last Modified: 23 Aug 2023 07:54
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/9360

Actions (login required)

View Item View Item