Peer Review Penelitian Mandiri: “PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMASARAN ONLINE LAZADA.CO.ID PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UPI-Y.A.I.

Mahanani, Estu (2016) Peer Review Penelitian Mandiri: “PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMASARAN ONLINE LAZADA.CO.ID PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UPI-Y.A.I. none, Library of University of Persada Indonesia YAI. (Unpublished)

[img] Text
Pen Mandiri_LAzada_Peer Review.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran online telah menjadi metode yang paling sukses dalam mengiklankan berbagai jenis bisnis kepada ribuan pelanggan potensial setiap hari karena internet memfasilitasi transaksi jual beli secara online. Persaingan yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk menawarkan produk yang berkualitas dan memiliki nilai lebih sehingga berbeda dari produk pesaing. Selain terus menjaga brand image yang posiitif, kualitas produk dan harga menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum membeli suatu produk karena berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Jumlah anggota sampel atau besarnya sampel (sample size) ditetapkan 50 responden mahasiswa/i UPI-Y.A.I.dengan teknik purposive sampling. Hasil regresi linear Ŷ = 15.078 + 0.672 X koefisien korelasi sebesar 0.799, berarti hubungan antara Kualitas Produk (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) kuat dan positif. R Square) adalah sebesar 0,669. Artinya, 66.9% variabel dependen Minat Beli dijelaskan oleh variabel independent yang terdiri dari Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Sisanya sebesar 33.1% (100% - 66.9%) dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: MM estu Maharani
Date Deposited: 30 Jan 2021 16:17
Last Modified: 30 Jan 2021 16:17
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/2140

Actions (login required)

View Item View Item