BUKU MANAJEMEN PEMASARAN

Usman, Effendi and Ismayudin, Yuliyzar (2020) BUKU MANAJEMEN PEMASARAN. Manajemen, 1 (1). Edu Pustaka Jakarta, Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT). ISBN 978-623-7495-17-8 (Submitted)

[img] Text (BUKU MANAJEMEN PEMASARAN)
00. Manajemen Pemasaran JF.pdf - Other
Restricted to Repository staff only until 28 January 2026.
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (149MB) | Request a copy
Official URL: http://feb.umt.ac.id

Abstract

Buku manajemen pemasaran ini membahas tentang konsep dasar manajemen pemasaran yang isinya meliputi mengupas pengertian pemasaran, konsep pemasaran, sistem pemasaran dan peran pemasar dalam pengambilan keputusan dibidang pemasaran, pemasaran merupakan proses sosial dan manajerial sehingga konsumen dapat memenuhi kebutuhan mereka melalui permintaan, penawaran dan pertukaran nilai suatu produk antara penjual dan pembeli

Item Type: Book
Additional Information: silakan beli buku yang orisinil, sudah tersedia ditoko buku terdekat
Uncontrolled Keywords: pemasaran merupakan proses sosial dan manajerial
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas_Psikologi > Psikologi S1
Depositing User: Dr. Usman Effendi
Date Deposited: 30 Jan 2021 16:20
Last Modified: 30 Jan 2021 16:20
URI: http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/2200

Actions (login required)

View Item View Item