Usman, Effendi and Ismayudin, Yuliyzar (2020) BUKU MANAJEMEN PEMASARAN. Manajemen, 1 (1). Edu Pustaka Jakarta, Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT). ISBN 978-623-7495-17-8 (Submitted)
Text (BUKU MANAJEMEN PEMASARAN)
00. Manajemen Pemasaran JF.pdf - Other Restricted to Repository staff only until 28 January 2026. Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (149MB) | Request a copy |
Official URL: http://feb.umt.ac.id
Abstract
Buku manajemen pemasaran ini membahas tentang konsep dasar manajemen pemasaran yang isinya meliputi mengupas pengertian pemasaran, konsep pemasaran, sistem pemasaran dan peran pemasar dalam pengambilan keputusan dibidang pemasaran, pemasaran merupakan proses sosial dan manajerial sehingga konsumen dapat memenuhi kebutuhan mereka melalui permintaan, penawaran dan pertukaran nilai suatu produk antara penjual dan pembeli
Item Type: | Book |
---|---|
Additional Information: | silakan beli buku yang orisinil, sudah tersedia ditoko buku terdekat |
Uncontrolled Keywords: | pemasaran merupakan proses sosial dan manajerial |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas_Psikologi > Psikologi S1 |
Depositing User: | Dr. Usman Effendi |
Date Deposited: | 30 Jan 2021 16:20 |
Last Modified: | 30 Jan 2021 16:20 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/2200 |
Actions (login required)
View Item |