Mahanani, Estu (2022) MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. CV. Eureka Media Aksara, Purbalingga Jawa Tengah.
There is a more recent version of this item available. |
Text
Estu_BC BUKU Manajemen Pemasaran 2022.pdf Download (3MB) |
Abstract
MANAJEMEN PEMASARAN adalah aktivitas dalam suatu perencanaan, penentuan harga, promosi, distribusi produk dan jasa, dengan menerapkan strategi yang pantas dan telah ditentukan. Penerapan strategi pemasaran sangat penting terutama di Era Society 5.0 saat ini. Oleh karena itu, patut dilakukan oleh pemasar jika ingin produk yang ditawarkan tetap bersaing.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | MM estu Mahanani |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:06 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:06 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6323 |
Available Versions of this Item
- MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. (deposited 19 Jul 2022 03:06) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |