Up a level |
Mahanani, Estu (2017) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING PT.EAGLE INDO PHARMA (CAP LANG). -. (Unpublished)
Mahanani, Estu (2017) Diktat Bisnis Internasional ke II. none. (Unpublished)
Mahanani, Estu (2017) Menjadi Anggota Organisasi Profesi Asosiasi Dosen Indonesia ADI. ADI. (Submitted)
Mahanani, Estu (2017) Peer Review Penelitian Mandiri: “Analisis Bauran Pemasaran dan Strategi Segmentasi, Targeting dan Positioning PT. Eagle Indo Pharma (Cap Lang)”. none, Library of University of Persada Indonesia YAI. (Unpublished)
Sari, Bida and Mahanani, Estu (2017) Peer Review Penelitian berjudul: Analisis Pengaruh Harga, Produk, Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Telon Lang (Survei Event CSR PT. Eagle Indo Pharma). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta, Jurnal STEI Akuntansi Vol.26 No.02, Desember 2017.