Mahanani, Estu (2022) MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. CV. Eureka Media Aksara, Purbalingga Jawa Tengah.
This is the latest version of this item.
Text
ST No.251a_BC BUKU Mgt Pmsrn_1 Maret 2022.pdf Download (3MB) |
Abstract
MANAJEMEN PEMASARAN adalah aktivitas dalam suatu perencanaan, penentuan harga, promosi, distribusi produk dan jasa, dengan menerapkan strategi yang pantas dan telah ditentukan. Penerapan strategi pemasaran sangat penting terutama di Era Society 5.0 saat ini. Oleh karena itu, patut dilakukan oleh pemasar jika ingin produk yang ditawarkan tetap bersaing.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | MM estu Mahanani |
Date Deposited: | 13 Aug 2022 12:39 |
Last Modified: | 13 Aug 2022 12:39 |
URI: | http://repository.upi-yai.ac.id/id/eprint/6520 |
Available Versions of this Item
-
MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. (deposited 19 Jul 2022 03:06)
- MANAJEMEN PEMASARAN: Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0. (deposited 13 Aug 2022 12:39) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |